Manajemen Kualitas di Klöcker

Sejak tahun 1996, Klöcker telah menerapkan sistem manajemen kualitas menurut DIN EN ISO 9001 : 2008 untuk mengembangkan proses bisnis secara konstan – sertifikasinya telah diperpanjang untuk 3 tahun kedepan oleh Technical Control Board North Cert pada tahun 2015.

Klöcker selalu ingin mengembangkan proses produksi dan administrasi internalnya untuk dapat mengatasi tekanan terus menerus baik dari kompetisi dan tuntutan yang meningkat pada segi kualitas. Sistem manajemen di Klöcker tidak hanya ada, tetapi secara aktif ditunjukkan dan diimplementasikan di setiap divisi.

Terlepas dari inspeksi menyeluruh, seluruh proses produksi dihubungkan oleh persyaratan prosedural dan didokumentasikan untuk menjamin pencapaian kualitas level terbaik yang mungkin untuk dicapai. Selanjutnya, Klöcker secara regular mengimplementasikan pengauditan supplier untuk mengontrol rantai pasokan yang lengkap sampai pengiriman dan untuk menyatakan potensi yang optimal. Klöcker juga menekankan pentingnya sertifikasi supplier.

Pendidikan dan training lanjutan para pegawai merupakan prioritas terpenting untuk menjamin tingkat pendidikan yang tinggi, karena sistem manajemen kualitas hanya akan berhasil jika orang-orang yang menerapkannya pun berhasil.

Klöcker akan mengorganisir dan mengatur perusahaan dengan cara pembuktian hasil di masa yang akan datang melalui sistem manajemen kualitas yang diterapkan seiring dengan proses pengembangan yang berkelanjutan.